Purple Love (2011)


Setelah Ngebut Kawin (2010) dan sebuah bencana perfilman nasional yang berjudul Kabayan Jadi Milyuner (2010), sutradara Guntur Soeharjanto untuk kali ketiga bekerjasama dengan penulis naskah Cassandra Massardi. Lewat Purple Love, Guntur kali ini menggunakan para personel salah satu kelompok musik paling populer di Indonesia, Ungu, sebagai bintang utamanya. Para personel Ungu, walaupun tidak menampilkan kemampuan akting yang spektakuler, harus diakui tampil dengan kapasitas akting yang sama sekali tidak mengecewakan untuk debut penampilan layar lebar mereka. Naskah karya Cassandra Massardi dan arahan dari Guntur Soeharjanto, di sisi lain, adalah dua hal yang membuat Purple Love terlihat akan segera menyusul prestasi Kabayan Jadi Milyuner tahun lalu dengan menjadi salah satu kontender film Indonesia terburuk tahun ini.

Sebenarnya, Purple Love sangat berpotensi untuk menjadi sebuah drama komedi romantis yang sangat menghibur. Dan hal itu dapat dilihat dari paruh pertama durasi penceritaan film ini. Dikisahkan, Pasha yang baru saja berniat untuk meminang kekasihnya, Lisa (Qory Sandioriva), harus menemui fakta pahit bahwa sang kekasih memutuskan hubungan mereka dan memilih hati seorang pria lain untuk tempatnya memadu cinta. Melihat kondisi Pasha yang terus terpuruk selepas kepergian Lisa, teman-teman Pasha di tempatnya bekerja, sebuah advertising agency bernama Heaven, memutuskan untuk menghubungi Purple Heart, sebuah tempat dimana mereka yang patah hati dapat menemukan potensi mereka untuk dapat berbahagia kembali. Semacam Heart-Break.Com, namun dengan bayaran yang lebih rendah, tuntutan yang lebih ringan, dan tanpa kehadiran Lukman Sardi sebagai pemimpin operasinya.

Hadir dengan jalan cerita yang cukup memikat pada awalnya, dengan penceritaan yang menghibur dan dikemas dengan  porsi romansa dan komedi yang tepat, Purple Love kemudian terlihat kehilangan arah dalam penceritaannya. Dipenuhi dengan berbagai hal-hal klise yang senantiasa mewarnai drama Indonesia, serta kehadiran beberapa plot cerita tambahan yang sama sekali tidak perlu, Purple Love secara perlahan mulai terasa melelahkan dan tidak dapat dinikmati. Hal ini terus berlanjut hingga akhirnya durasi film usai dengan kualitas penceritaan benar-benar berada pada titik yang sangat tidak memuaskan. Sama sekali tidak ada yang dapat diunggulkan dari film ini. Beberapa bagian masih dapat dinikmati, namun secara keseluruhan, Purple Love adalah sebuah kekecewaan besar. Strike three, Guntur-Cassandra! (Review By Amir Syarif Siregar)


   Rating IMDB     :  Info (Klik Disini)
   Tanggal Rilis     :  12 May 2011 (Indonesia)
   Kualitas Video  :  DVDRIP (BAGUS)
   Bintang            :  Pasha, Nirina Zubir

   Genre              :   Drama | Romance
   Size                 :  350MB Mkv
 

Mediafire-DvDrip-350Mb-Mkv  (2 Part) :
PASSWORD : oliphdhian
Download File
Torrent-DvDrip-1.4GB-Avi  (Single File) : 
Download File
Mediafire Alternatif Link DvDrip
----------------------------------------------
Jika Linknya Rusak 
atau bingung cara downloadnya 
informasikan Disini (Klik Disini)
 ----------------------------------------------


0 comments:

Poskan Komentar



 

Download Film Subtitle (Indonesia) Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha